Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah Nya kita dapat menjalankan aktifitas. Kami meyakini, bahwa pendidikan adalah salah satu unsur yang paling penting bagi kehidupan bangsa Indonesia. Dimana untuk kemajuan bangsa ditentukan oleh pendidikan.
Pada dasarnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi pondasi awal pendidikan pagi anak. Karena pendidikan merupakan suatu kewajiban bagi setiap warga negara Indonesia. Hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama antara keluarga, masyarakat dan pemerintah yaitu pendidikan nasional yang berdasarkan pancasila yang bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Kami menyadari, bahwa usia dini sangat menentukan hasil proses pendidikan manusia untuk menjadi manusia yang seutuhnya di kemudian hari, tidak mengherankan apabila di masyarakat yang peduli dengan pendidikan akan berusaha untuk mendidik anak usia dini dengan kelompok bermain sambil belajar yang lebih dikenal dengan nama (PAUD).
Proposal ini kami susun atas dorongan banyaknya anak usia dini yang di lingkungan kami untuk memperoleh pelayanan pendidikan. Oleh karena itu kami mengharapkan bantuan alaat permainan matematika dan bahasa Indonesia, untuk menunjang  keberhasilan proses kegiatan belajar mengajar serta meningkatkan mutu pendidikan.
Program bantuan ini dapat kami manfaatkan secara optimal, sehingga harapan kita untuk mewujudkan anak yang sehat, cerdas dan kreatif dapat menjadi generasi yang berkualitas dimasa yang akan datang.
Semoga Allah SWT meridhoi kita semua Amien.

                                                                                                 Bekasi,   Mei 2013

                                                                                                     Penyelenggara PAUD Melati III





                                                                                                             SITI MAEMUNAH

Penulis : Henu Setiadi Triantoro ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kata Pengantar ini dipublish oleh Henu Setiadi Triantoro pada hari Monday 10 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kata Pengantar
 

0 comments:

Post a Comment