Contoh Lamaran PRJ



Jakarta, 06 April 2013


Kepada Yth.
HRD Manager
Pekan Raya Jakarta.
Di
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                           : Henu Setiadi Triantoro
Tempat, Tanggal Lahir  : Bekasi, 11 Juni 1993
Alamat                         : Jln. H. Radian I Rt.008/03 no.34 Kel.Kali Baru Kec.Medan Satria
                          Kota Bekasi
No. Telp/HP                : 083898291922
Pendidikan terakhir      :
SMA 10 Jakarta

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu  di Pekan Raya Jakarta.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                    Hormat Saya



Henu Setiadi Triantoro


Lampiran Surat :
Daftar riwayat hidup
Fotocopy KTP (ID Card)
Fotocopy ijazah terakhir

Penulis : Henu Setiadi Triantoro ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Contoh Lamaran PRJ ini dipublish oleh Henu Setiadi Triantoro pada hari Tuesday 11 June 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Contoh Lamaran PRJ
 

2 comments: